Wednesday , 23 October 2019 20:43
Home / Bundesliga / Robben: Meninggalkan Real Madrid Adalah Keputusan Tersulit
foto: eurosport.com

Robben: Meninggalkan Real Madrid Adalah Keputusan Tersulit

Winger Bayern Munchen, Arjen Robben mengakui bahwa meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2009 lalu merupakan keputusan yang paling tidak diinginkan sepanjang hidupnya.

Menurut beberapa sumber di Spanyol, saat itu Real Madrid harus melepas beberapa pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan, pembelian pemain mahal seperti Ricardo Kaka, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Xabi Alonso rupanya berbuntut pahit bagi seorang Arjen Robben.

Seolah harus menerima kenyataan, Arjen Robben akhirnya memilih Bayern Munchen sebagai destinasi selanjutnya menandatangani kontrak jangka panjang untuk pasukan Louis Van Gaal.

“Itu seperti musim panas yang aneh dengan kembalinya Florentino Perez sebagai presiden. Dan lalu mereka melakukan belanja pemain mahal seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, Karim Benzema dan Xabi Alonso.” ujar Robben pada Fox Sport.

“Klub mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan sejumlah uang dari hasil penjualan saya. Sesungguhnya saya tidak ingin untuk pergi. Saya bermain baik pada pertandingan pra musim, namun saya tidak mempunya kesempatan jadi saya harus membuat keputusan.”

“Ada pembicaraan dengan Bayern Munchen dan itu merupakan keputusan tersulit bagi saya. Saat itu Bayern bukanlah klub elit seperti sekarang ini, dan itu seperti langkah mundur dalam karir saya.”

“Saya akhirnya memutuskannya karena mereka berusaha keras untuk mendatangkan saya dan Louis Van Gaal juga memiliki andil.”

“Sekarang saya sudah menjadi pemain penting di Bayern. Saya sudah delapan musim disini.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

4 comments

  1. tak perlu disesali, tunjukkan saja prestasi terbaikmu ☺

  2. jgn menyesal

  3. @FatchurRochman_

    bagus lah keputusan mu

  4. eaaaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *