Wednesday , 23 October 2019 19:48
Home / Bundesliga / Robben: Pindah Ke Cina Sama Dengan Karir Yang Telah Usai
Foto: nigeriantell.com

Robben: Pindah Ke Cina Sama Dengan Karir Yang Telah Usai

Winger Bayern Munchen, Arjen Robben mengaku telah menolak tawaran besar untuk bermain di Cina demi mempertahankan karirnya di kasta tertinggi Jerman.

Belum lama ini punggawa internasional Belanda tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bayern hingga pertengahan 2018 mendatang, yang berarti Robben telah menutup peluang untuk bermain di Cina pada transfer musim dingin ini.

Bagi Robben bermain di liga Cina sama artinya dengan karir sepakbola yang telah berakhir.

“Saya memiliki waktu yang luar biasa di Bayern Munchen dan saya telah berada di salah satu klub terbaik dunia. Saya sudah tidak tahu lagi kemana saya akan pergi.” pungkas Robben pada Radio 538.

“Pergi ke Cina akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda. Itu sama saja mengakui bahwa karir anda telah tamat. Saya ingin terus bermain di level tertinggi selama mungkin.”

“Ini seperti kegilaan apa yang sedang terjadi di Cina saat ini. Mereka menawarkan penawaran yang gila, saya juga mendapatkannya. Uang yang ditawarkan benar-benar gila, penawaran itu tentu akan membuat anda berfikir.”

“Mereka menawarkan empat, lima hingga enam kali lipat gaji yang anda dapatkan saat ini. Namun uang tidak pernah mendorong saya untuk pindah. Itulah mengapa saya memiliki karir yang hebat, ini adalah tentang sepakbola.”

“Saya tidak mengerti alasan pemain pergi kesana pada usia 27-28. Pada usia itu mereka berada pada puncak karir mereka dan anda hanya mendapatkan satu karir. Namun saya mengerti alasan pemain yang telah berusia 30 tahun keatas pergi kesana.”

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

One comment

  1. Betul sekali, uang itu bukan segalanya,. Top banget om Robben, dia bukan pemain yang mata duitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *