Wednesday , 27 May 2020 0:02
Home / Bundesliga / Robert Lewandowski Sarankan Manajemen Klub Rekrut Striker Baru
foto: Twitter bleacherreport.net

Robert Lewandowski Sarankan Manajemen Klub Rekrut Striker Baru

MUNICH – Hanya memiliki satu penyerang murni, bomber senior, Robert Lewandowski ingin Bayern Munchen mendatangkan striker tambahan pada transfer musim dingin mendatang.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, meski Bayern Munchen memiliki skuat mumpuni namun stok penyerang tengah mereka sangatlah minim. Robert Lewandowski adalah satu-satunya nama penyerang murni yang dimiliki Die Roten.

Thomas Muller acapkali diturunkan sebagai penyerang pendamping Lewa. Namun jika melihat dari posisi asli, Muller bukanlah nama yang tepat untuk menggantikan peran top skorer asal Polandia andai sang pemain mengalami cidera.

“Ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mendatangkan penyerang yang lapar, muda yang ingin belajar dari pemain berpengalaman.” pungkas Lewandowski pada Sportbild.

“Ini akan membuat saya lebih lega jika saya bermain 15 sampai 20 menit lebih sedikit dalam satu pertandingan. Itu juga akan memberikan saya lebih banyak energi untuk laga selanjutnya dan juga meminimalkan resiko cidera.”

Namun anggapan tidak senada justru sempat terlontarkan dari chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Menurut seorang legenda Jerman berusia 62 tahun itu, role Lewandowski dapat digantikan oleh skuat yang ada.

Rummenigge: Bayern Belum Membutuhkan Penyerang Tambahan

Sementara sebelumnya media Jerman sempat memberi isu bahwa Bayern Munchen tertarik untuk merekrut pentolan Inter Milan, Mauro Icardi.

Bayern Munchen Bersaing Dengan Dua Klub Inggris Dapatkan Mauro Icardi

Baca Juga

Borussia Dortmund Dan Mario Gotze Berpisah Musim Depan

DORTMUND – Mario Gotze dipastikan akan hengkang dari Signal Iduna Parka pada musim panas ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *