Wednesday , 20 November 2019 0:46
Home / Bundesliga / Robert Lewandowski Targetkan 30 Gol

Robert Lewandowski Targetkan 30 Gol

Bagi seorang bomber haus gol seperti Robert Lewandowski, gelar Torjagerkanone tidak lah cukup musim ini. Pemain internasional Polandia tersebut juga ingin menyamai rekor Dieter Muller dengan mencetak 30 gol dalam semusim.

Musim ini Robert Lewandowski hampir dipastikan mendapat gelar Torjagerkanone atau biasa disebut dengan top skorer Bundesliga. Perolehan 29 golnya berbeda cukup jauh dari rival terdekat, Pierre-Emerick Aubameyang yang telah mencapai angka 25 gol.

Andai Lewandowski mampu mencetak setidaknya satu gol pada partai terakhir Bundesliga kontra Hannover, maka penyerang berusia 27 tahun itu mampu menyamai rekor Dieter Muller pada musim 1976/1977.

“Saya akan sangat senang untuk mendapatkan gelar Torjagerkanone, itu adalah penghargaan yang spesial untuk penyerang.” ujar Lewy pada laman Bundesliga.

“Saya mendengar tentang pencapaian Dieter Muller, itu adalah rentan waktu yang sangat panjang. Harapan saya saya bisa mencetak lebih dari satu gol. Tetapi saya juga sudah sangat senang untuk memenangkan top skorer untuk kali kedua sejak tahun 2014.”

“Seluruh tim membantu untuk prestasi itu dan ditambah kami akan merayakan gelar keempat berturut-turut.”

Baca Juga

Borussia Dortmund Pantau Bintang Muda Valencia, Ferran Torres

DORTMUND – Dinilai tampil cukup bersinar, bintang muda milik Valencia, Ferran Torres kabarnya sedang diintai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *