Monday , 26 October 2020 2:28
Home / La Liga / Robert Moreno Sebut Barcelona Sangat Berhasrat Pulangkan Neymar
Neymar, Paris Saint Germain

Robert Moreno Sebut Barcelona Sangat Berhasrat Pulangkan Neymar

Robert Moreno yang merupakan pelatih klub asal Prancis, AS Monaco turut memberikan komentarnya terkait kabar bakal kembalinya Neymar ke Barcelona. Menurutnya, tim asal Catalan itu sangat ingin memulangkan mantan pemainnya tersebut dari PSG pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona melepas Neymar ke PSG pada tahun 2017 . Ketika itu, pemain Brasil tersebut ditebus dengan biaya yang cukup tinggi mencapai 222 juta euro.

Neymar kemudian datang ke Paris Saint-Germain dengan status pemain termahal dunia yang baru. Namun, mantan pemain Santos itu belakangan ini terus dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes.

Neymar sangat sering diberitakan bakal kembali ke Barcelona. Raksasa La Liga itu kabarnya tengah menyiapkan rencana untuk memulangkan sang pemain pada musim panas mendatang.

Moreno mengatakan bahwa Barcelona memang benar-benar ingin merekrut kembali Neymar.

“Saya akan merekrut kembali Neymar untuk Barcelona,” ujar Moreno.

“Pada akhirnya, Barcelona harus memiliki pemain terbaik di dunia dan Neymar adalah salah satunya, seorang pemain yang memberikan perbedaan.”

“Lebih jauh lagi, dia membuat rekan setimnya bermain. Saya tahu betul bahwa mereka menginginkannya kembali,” pungkasnya.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *