Thursday , 19 September 2019 22:25
Home / Internasional / Robert Moreno Siap Mundur Dari Entrenador Spanyol Jika Luis Enrique Ingin Kembali
foto: en.as.com

Robert Moreno Siap Mundur Dari Entrenador Spanyol Jika Luis Enrique Ingin Kembali

MADRID – Pelatih timnas Spanyol, Robert Moreno menyatakan kesiapannya untuk mundur jika Luis Enrique ingin kembali mengasuh La Furia Roja.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu sepak bola Spanyol berduka setelah mendapat kabar bahwa anak perempuan Luis Enrique yang baru berusia 9 tahun, Xana meninggal dunia akibat kanker tulang.

Luis Enrique sendiri telah mengundurkan diri dari posisi kepala pelatih timnas Spanyol pada bulan Juni kemarin lantaran ingin menemani sang anak yang sedang melawan kankernya. Posisi Enrique digantikan oleh Roberto Moreno yang akan menjabat hingga Euro 2020.

Tidak ada masalah pada Moreno bersama skuadnya hingga sejauh ini, posisinya pun aman. Namun demikian, Moreno bersedia mundur jika Enrique ingin kembali menjabat posisi kepala pelatih La Furia Roja.

“Jika Luis Enrique ingin kembali suatu hari, maka saya siap untuk mengambil langkah mundur,” kata Moreno kepada wartawan, seperti dikutip oleh Marca.

“Ini adalah minggu yang sulit. Kami akan mencoba memberikan sukacita kecil di saat yang sangat buruk. Hanya itu yang bisa kami lakukan.”

Spanyol akan melakukan perjalanan ke Rumania pada hari Kamis ini sebelum menjadi tuan rumah untuk menghadapi Kepulauan Faroe pada hari Minggu untuk melanjutkan pertandingan kualifikasi mereka untuk Kejuaraan Eropa 2020.

Baca Juga

Italia, Leonardo Bonucci

Dicemooh Publik San Siro, Begini Tanggapan Berkelas Bonucci

Milan –¬†Palang pintu Italia, Leonardo Bonucci, sekali lagi mengecam para penggemar yang mencemoohnya di San …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *