Sunday , 8 December 2019 18:09
Home / La Liga / Robert Pires Desak Arsenal Dekati Gareth Bale
foto: inews.co.uk

Robert Pires Desak Arsenal Dekati Gareth Bale

LONDON – Robert Pires menyarankan Arsenal untuk segera melakukan pendekatan terhadap punggawa Real Madrid, Gareth Bale guna mendongkrak kualitas lini serang mereka.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, karir Gareth Bale di Real Madrid seolah tak bisa meningkat bahkan setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Bukan tanpa alasna, pemain internasional Wales tersebut juga seringkali mendapat cidera sepanjang berjalannya musim.

Ada laporan yang menyebut jika Bale siap untuk hengkang dari Real Madrid, menyusul rumor ketertarikan dari klub seperti Chelsea dan Man United, serta Tottenham Hotspur yang menginginkan kembali jasanya.

Pada posisi ini, Arsenal mendapat desakan dari mantan pemain yang pernah membela selama 6 tahun, Robert Pires untuk ikut bersaing mendapatkan tanda tangan Bale.

“Saya pikir ada peluang Gareth Bale akan memainkan musim terakhirnya di Real Madrid,” imbuh Pires pada BWIN.

“Dia mengalami saat yang sangat sulit di dalam dan di luar lapangan saat ini, dan ada pula banyak pertanyaan tentang seberapa puas dia di ruang ganti dan betapa dihargainya dia oleh para penggemar.”

“Anda dapat melihat bahwa Bale adalah pemain yang tidak bahagia saat ini. Saya pikir kembali ke Liga Premier adalah langkah paling logis untuk Gareth Bale.”

“Ada asumsi bahwa dia akan kembali ke Tottenham, tetapi saya ingin melihat Arsenal untuk membuka pintu Emirates untuknya.”

“Saya tahu penggemar Tottenham tidak akan bahagia, tetapi Bale akan sangat disambut di Arsenal. Saya harap klub mencoba untuk melihat apakah itu pilihan yang logis di musim panas ini.”

Saat ini Bale sendiri masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga pertengahan 2022 mendatang.

Baca Juga

Agen Ousmane Dembele Buka Kontak Dengan Chelsea Dan Man City

BARCELONA – Tengah menjadi spekulasi, bomber Barcelona, Ousmane Dembele dikatakan mulai mencari cara keluar dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *