Tuesday , 22 October 2019 23:13
Home / Ligue 1 / Robert Pires Yakin Arsenal Bakal Buru Kylian Mbappe
Foto: yahoo.com

Robert Pires Yakin Arsenal Bakal Buru Kylian Mbappe

London – Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires, meyakini bahwa Kylian Mbappe akan berlabuh di Stadion Emirates. Menurut Pires, potensi winger AS Monaco itu bakal kian berkembang bersama The Gunners di bawah asuhan manajer Arsene Wenger.

Mbappe menjadi satu di antara pemain muda berbakat yang menjadi sorotan dunia. Dia tampil impresif bersama AS Monaco dengan koleksi 23 gol dan 11 assist dari 37 laga dalam semua ajang pada musim 2016-2017.

Klub-klub raksasa dunia, seperti Real Madrid dan Manchester United, mulai dikaitkan dengan Mbappe. Akan tetapi, Pires menilai bahwa Arsenal merupakan klub terbaik bagi Mbappe untuk berkembang.

“Mbappe memiliki potensi untuk bermain bersama Arsenal dan Wenger adalah manajer yang tepat untuk menangani dia,” kata Pires.

Berkat performa apiknya bersama AS Monaco, Mbappe mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Prancis, Didier Deschamps. Pemain berusia 18 tahun itu telah mencatatkan dua penampilan bersama The Blues.

“Monaco dan Arsenal adalah klub yang sangat mirip, itu tidak akan menjadi transisi yang sulit untuk dia. Menurut saya, Arsenal akan merekrut dia. Permasalahannya adalah berapa biaya yang diperlukan,” tuturnya.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *