Saturday , 24 October 2020 16:23
Home / Premier League / Roberto Firmino Masih Paceklik Gol, Jurgen Klopp Tak Khawatir?
Roberto Firmino, Liverpool

Roberto Firmino Masih Paceklik Gol, Jurgen Klopp Tak Khawatir?

Liverpool – Performa Roberto Firmino bersama Liverpool awal musim ini tengah dalam sorotan. Pasalnya sang pemain masih minim gol sejauh ini.

Musim lalu Roberto Firmino merupakan satu di antara sosok penting di lini serang Liverpool. Penyerang asal Brazil tersebut tercatat berhasil mencetak 12 gol dan 13 assist dari 52 pertandingan di semua kompetisi.

Namun awal musim ini penampilan Firmino tengah menjadi sorotan. Pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut sudah cukup lama tak mencetak gol bagi The Reds dalam beberapa pertandingan.

Terakhir kali dia menyumbangkan gol adalah ketika Liverpool bersua Chelsea pada laga pekan ke-37 Premier League musim lalu. Gol Roberto Firmino pada menit ke-54 turut mengantarkan timnya memetik kemenangan 5-3 atas The Blues.

Namun, situasi berbeda dialami Roberto Firmino ketika berseragam Timnas Brazil. Sang pemain sukses mendulang dua gol, sekaligus membantu timnya menang lima gol tanpa balas atas Bolivia pada 10 Oktober lalu.

Saat ini banyak pihak yang memang tengah menyoroti penampilan Liverpool. Pasalnya mereka penasaran apakah The Reds mampu mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *