Thursday , 14 November 2019 5:49
Home / Serie A / Roberto Mancini Akui Sulit Datangkan Yaya Toure
foto: thesun.co.uk

Roberto Mancini Akui Sulit Datangkan Yaya Toure

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menyatakan bahwa mendatangkan Yaya Toure dari Manchester City adalah hal yang sulit.

Inter Milan disebut-sebut akan menambah armada lini tengah guna mengarungi kompetisi musim depan dan nama gelandang senior Manchester City, Yaya Toure masuk kedalam daftar belanja La Benamata.

Menanggapi rumor tersebut sang allenatore menyebut bahwa keinginan Inter akan menemui kesulitan meskipun masa depan Toure sendiri baru akan ditentukan Guardiola di akhir musim.

“Saya selalu mendapatkan ribuan pertanyaan soal pemain baru. Soal Toure, itu artinya kita berbicara tentang pemain Manchester City. Itulah alasan mengapa kami akan kesulitan untuk mendatangkannya.” ujar Mancini kepada Premium Sport.

“Kami akan terus memantau situasinya.”

Gelandang berusia 32 tahun itu rumornya akan dilepas oleh pelatih anyar Pep Guardiola, namun Juventus juga dikabarkan bergerak untuk mendapatkan servis pemain asal Pantai Gading itu.

Baca Juga

Fabio Capello Berikan Kritik Keras Untuk Cristiano Ronaldo

TURIN – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mulai mempertanyakan kebugaran Cristiano Ronaldo setelah dinilai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *