Wednesday , 27 May 2020 12:34
Home / Piala Dunia 2018 / Roberto Mancini: Melatih Italia? Saya Bahagia Bersama Zenit

Roberto Mancini: Melatih Italia? Saya Bahagia Bersama Zenit

ROMA – Roberto Mancini menyingkirkan kemungkinan bakal melatih tim nasional Italia. Ia mengatakan bahagia dengan pekerjaannya di klub elite Rusia, Zenit St Petersburg, dan tidak berpikir akan melatih Gli Azzurri.

Nama Mancini bersama Carlo Ancelotti masuk dalam daftar suksesor Giampiero Ventura yang dipecat setelah gagal membawa Italia lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 60 tahun.

Mancini mengatakan, tidak terkejut namanya masuk dalam daftar tersebut. Sebab, para pelatih yang masuk dalam daftar itu merupakan orang-orang dengan pengalaman menjuarai liga di berbagai negara.

“Tapi saya bahagia bersama Zenit, jadi saya tidak memikirkan Italia. Tujuan saya adalah memenangkan gelar di liga Rusia,” ungkap Mancini kepada Match TV dilansir Football Italia.

Pelatih yang pernah menjuarai Serie A Italia bersama Inter Milan dan Liga Primer Inggris bersama Manchester City ini mengungkapkan kesedihannya karena timnas Italia gagal melaju ke Rusia. “Seperti banyak rekan senegara saya, saya memimpikan melihat Italia di Piala Dunia di Rusia.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *