Wednesday , 12 December 2018 1:25
Home / Internasional / Roberto Mancini Pertimbangkan Panggil Penyerang Roma
foto: beinsports.com

Roberto Mancini Pertimbangkan Panggil Penyerang Roma

ROMA – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini menjanjikan satu tempat untuk penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy jika performanya tetap konsisten seperti saat ini.

Stephan El Shaarawy dan penyerang Torino, Andrea Belotti merupakan dua penyerang yang diabaikan Mancini dipertandingan sebelumnya menghadapi Portugal dan USA. Namun meskipun demikian, Mancini meyakinkan bahwa dua pemain itu benar-benar masuk kedalam rencananya pada skuad Azzurri.

“Kami ingin tetap berada di jalur yang kami tempuh seperti melawan Polandia. Ini adalah jalan ke depan yang baik, ” ujar Mancini seperti dikutip Football Italia.

“Kami memiliki permainan yang hebat tetapi masih bisa meningkatnya di banyak area, seperti mencetak gol jauh lebih awal dan tidak membuat kesalahan yang tidak perlu.”

“El Shaarawy? Dia adalah contoh yang jelas: jika dia terus bermain dengan baik, seperti pemain lain, maka dia pasti akan dipanggil dan dimainkan.”

“Kami mengenalnya dengan baik, jadi dia belum dipanggil hingga sekarang untuk mereka yang belum saya kenal dengan baik dan saya ingin melihat dari dekat dalam pelatihan.”

“Belotti? Dia bisa melakukan lebih baik lagi dari saat ini. Dia bisa meningkatkan lebih jauh dan kembali ke level dia sebelumnya, dan hal yang sama berlaku untuknya. Jika dia terus meningkatkan permainan maka dia akan kembali ke skuad.”

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *