Wednesday , 27 May 2020 18:24
Home / Piala Dunia 2018 / Roberto Mancini Tepis Isu Latih Gli Azzurri
foto: talksport.com

Roberto Mancini Tepis Isu Latih Gli Azzurri

ST PETERSBRUGH – Kerap dikaitkan dengan isu pemanggilan dari timnas Italia, mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengaku betah dengan pekerjaannya saat ini, mengasuh Zenit St Petersbrugh.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Giampiero Ventura telah resmi didepak dari kursi kepelatihan timnas Italia setelah gagal membawa Marco Verratti dkk melaju ke Piala Dunia 2018. Italia dikalahkan dengan aggregat 1-0 oleh Swedia di partai playoff zona Eropa, Senin 14 November lalu.

Meski nama Carlo Ancelotti merupakan nama yang paling dijagokan oleh sebagian besar media Italia, namun banyak pula yang mengaitkan rumor dengan Roberto Mancini.

“Seperti orang Italia lainnya, saya sangat ingin melihat Italia bermain di Russia pada Piala Dunia 2018. Melihat mereka gugur membuat saya sangat sedih.” pungkas Mancini pada Match TV.

“Saya tidak terkejut nama saya dikaitkan dengan pekerjaan sebagai kepala pelatih Italia, melihat nama lainnya yang juga sukses di level klub di berbagai negara.”

“Tetapi saat ini saya sangat bahagia di Zenit, jadi saya tidak memikirkan tentang pekerjaan itu. Target saya adalah membawa Zenit memenangkan gelar Liga Russia.”

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *