Monday , 23 July 2018 14:54
Home / Premier League / Roberto Mancini Yakin Jika Manchester City Mampu Juara Liga Champions
Foto: The Telegraph

Roberto Mancini Yakin Jika Manchester City Mampu Juara Liga Champions

MANCHESTER – Kedigdayaan pasukan Manchester City musim ini seperti telah membius para pecinta sepakbola dunia.

Klub asuhan Pep Guardiola itu saat ini telah memimpin klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 16 poin dari peringat 2, Manchester United. Di kancah Piala Liga Inggris, The Citizens juga sudah berada di babak final dengan berhadapan melawan Arsenal pada 25 Februari mendatang.

Di percaturan sepakbola Eropa, Manchester Biru juga masih terlihat dominan setelah berhasil membungkam perlawanan tuan rumah FC Basel dengan skor 0-4 di babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari kemarin (14/2).

Kondisi itu diyakini oleh mantan manajer mereka, Roberto Mancini, bahwa Manchester City mampu untuk menjuarai gelar Liga Champions musim ini. Pelatih asal Italia itu menyebut skuad City telah berada pada level yang sangat tinggi.

“Mungkin mereka bisa melakukannya (juara Liga Champions),” yakin Mancini dikutip dari Sky Sports News.

“Manchester City sudah banyak berkembang tahun ini. Sekarang level mereka sangat tinggi dan mereka bisa memiliki peluang untuk menjuarai Liga Champions.” pungkasnya.

Dalam dua pekan mendatang, skuad Manchester City akan menjalani partai berat sebab mereka akan berhadapan dua kali dengan Arsenal di ajang final Piala Liga dan Liga Inggris, disusul dengan Chelsea pada 4 Maret mendatang.

Baca Juga

Chelsea, Cesc Fabregas, Eden Hazard

Fabregas Tuntut Chelsea Pertahankan Eden Hazard!

London – Eden Hazard memegang peranan penting dalam skuat Chelsea saat masih ditukangi oleh Antonio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *