Sunday , 13 June 2021 7:15
Home / Internasional / EURO / Roberto Martinez Bangga Dengan Tranformasi Romelu Lukaku

Roberto Martinez Bangga Dengan Tranformasi Romelu Lukaku

BRUSSEL – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez mengucapkan terima kasih kepada Antonio Conte yang telah membuat Romelu Lukaku menjadi penyerang yang lebih sempurna. Martinez merasa bahwa saat ini Lukaku telah mengalami transformasi sebagai penyerang.

Tidak bisa dipungkiri Romelu Lukaku memiliki peran yang sangat besar dalam keberhasilan Inter Milan memenangkan scudetto musim 2020/2021. Torehan 24 golnya di ajang Serie A selama semusim hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang membukukan 29 gol.

Sekarang Lukaku bersama timnas Belgia akan berkompetisi memperebutkan gelar Euro 2020 dan Martinez merasa puas dengan kemampuan penyerang berusia 28 tahun tersebut saat ini.

“Bermain melawan Lukaku saat ini rasanya berbeda, karena dia bukan pemain yang sama seperti tiga tahun lalu.” kata Martinez dalam konferensi pers jelang pertandingan persahabatan besok dengan Kroasia seperti dikutip Football Italia.

“Sekarang dia mampu menciptakan lebih banyak ruang untuk rekan satu timnya dan kami juga perlu memanfaatkannya sebaik mungkin di tim nasional.”

Pada Euro 2020, Belgia berada satu grup dengan Denmark, Finland dan Russia. Mereka akan melakoni laga persahabatan terakhir melawan Kroasia besok sebelum laga pembuka Euro melawan Russia pada 13 Juni mendatang.

Baca Juga

Jose Fonte Peringatkan Tim Rival Soal Kebringasan Cristiano Ronaldo

LISBOA – Bek timnas Portugal, Jose Fonte merasa yakin bahwa kaptennya, Cristiano Ronaldo masih akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *