Friday , 18 October 2019 18:21
Home / Piala Dunia 2018 / Roberto Martinez Berharap Dua Palang Pintunya Segera Pulih Dari Cedera
BelgiaThomas Vermaelen, Vincent Kompany, Piala Dunia Rusia 2018

Roberto Martinez Berharap Dua Palang Pintunya Segera Pulih Dari Cedera

Roberto Martinez selaku pelatih timnas Belgia, mengatakan jika dirinya berharap Thomas Vermaelen dan Vincent Kompany akan kembali dari cedera sebelum akhir babak grup di Piala Dunia 2018.

Vermaelen memang tengah mengatasi masalah hamstring yang dideritanya bersama Barcelona bulan lalu. Sementara Kompany mengalami cedera pangkal paha di pertandingan pra-turnamen Belgia saat melawan Portugal.

Kedua pemain itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan pembuka Grup G Belgia melawan Panama pada hari Senin mendatang. Tetapi Martinez meyakinkan jika kedua pemain tersebut bakal melakoni pertandingan di ajang Piala Dunia tahun ini.

“Thomas Vermaelen telah membaik dengan sangat baik, sedikit seperti yang kami duga,” kata Martinez.

“Dia tidak akan terlibat dalam pertandingan melawan Panama dan itu akan menjadi keputusan untuk melihat tentang menggunakan dia sesuai dengan kebugaran pertandingannya. Secara medis saya pikir dia bisa fit untuk dua pertandingan berikutnya.”

“Dengan Kompany kami akan mengambil keputusan besok untuk membuat panggilan terakhir saat kami mengikuti prosedur. Kami yakin juga dengan kemajuan yang dia buat sejak pertandingan Portugal bahwa dia akan tersedia untuk terlibat dalam pertandingan ketiga fase grup,” tutup Martinez.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *