Tuesday , 20 April 2021 14:19
Home / La Liga / Roberto Martinez Komentari Soal Kondisi Eden Hazard
foto: bola.net

Roberto Martinez Komentari Soal Kondisi Eden Hazard

BRUSSEL – Pelatih timnas Belgi, Roberto Martinez beranggapan bahwa saat ini Eden Hazard sangat ingin untuk kembali ke lapangan terlebih setelah cidera baru yang diderita pemain milik Real Madrid tersebut.

Selama jeda internasional pekan ini, Belgia Roberto Martinez mengungkapkan dukungannya untuk Eden Hazard yang kembali dilanda cedera.

Sebagaimana diketahui Hazard harus absen dari skuad Martinez untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini setelah mengalami cidera otot yang diterimanya pada pertengahan bulan ini.

Tercatat serangkaian masalah pada ototnya telah membuat Hazard absen antara 15 hingga 20 pertandingan pada musim 2020/21 dan mantan pemain Chelsea itu diperkirakan tidak akan kembali beraksi hingga setidaknya pertengahan April.

“Saya pikir Eden merasa tenang dalam situasinya, tapi sekarang dia sangat ingin kembali ke lapangan.” pungkas Martinez seperti dilansir Marca.

“Tidak peduli seberapa banyak pengalaman yang anda miliki, ketika anda adalah pemain yang tidak bisa berada di lapangan, anda akan merasa aneh.”

Hazard dilaporkan baru benar-benar akan pulih pada bulan depan, namun, kemungkinan besar pelatih Zinedine Zidane tidak akan mengambil resiko untuk segera memainkannya hingga pertengahan April. Itu artinya Real Madrid tidak akan diperkuat Hazard pada laga Liga Champions melawan Liverpool dan juga laga El Clasico pada 11 April mendatang.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid

Raphael Varane Kian Dekat dengan Pintu Keluar Real Madrid?

Madrid – Masa depan¬†Raphael Varane bersama Real Madrid memasuki babak baru. Sang pemain kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *