Thursday , 28 May 2020 12:26
Home / La Liga / Roberto Martinez Optimis Eden Hazard Bisa Bersinar Bersama Real Madrid
Eden Hazard, Real Madrid

Roberto Martinez Optimis Eden Hazard Bisa Bersinar Bersama Real Madrid

Madrid – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, meyakini jika Eden Hazard bakal menjadi bintang besar di Real Madrid kendati sempat alami kesulitan di awal kedatangannya.

Real Madrid kembali membuat sebuah transfer besar. Mereka berani membayar sebesar 100 juta Euro untuk menebus Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Namun sejak bergabung bersama Los Blancos, Hazard tidak langsung bisa beradaptasi dengan baik dan masih minim kontribusi. Hal ini dikarenakan sang playmaker kerap keluar masuk ruang perawatan akibat cedera yang silih datang berganti.

Martinez menilai bahwa mental sang playmaker tidak terganggu karena cedera yang ia alami.

“Hazard sangat bijaksana, tenang dan juga selalu bahagia,” buka Martinez.

“Dia saat ini fokus untuk memulihkan cedera sesegera mungkin agar ia tidak melewatkan banyak pertandingan lagi di masa depan.”

“Ia sangat fokus dan proses pemulihan cederanya berjalan dengan baik. Sekarang ia harus fokus agar ia bisa memainkan peran yang penting di Madrid musim ini, di mana saya yakin ia bisa melakukan itu.”

“Dia sudah beradaptasi sepenuhnya dengan liga Spanyol dan Madrid. Satu-satunya masalah bagi dia adalah cedera, dan ia sangat-sangat tidak beruntung akan hal itu.”

“Keberuntungan memainkan peran yang besar di sepakbola, dan ia sudah melewatkan lebih banyak pertandingan musim ini ketimbang beberapa musim di Chelsea. Ia hanya tidak beruntung dan saya yakin peruntungannya akan berubah dan ia akan menjadi bintang baru di Madrid,” pungkasnya.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *