Friday , 22 October 2021 6:48
Home / La Liga / Roberto Martinez Tergoda Latih Barcelona?
foto: football-espana.net

Roberto Martinez Tergoda Latih Barcelona?

BRUSSEL – Desas-desus pemecatan Ronald Koeman kabarnya telah mendapat sambutan positif dari Roberto Martinez. Menurut laporan terkini Roberto Martinez telah memperingatkan Belgia atas niatnya untuk menggantikan Ronald Koeman di Barcelona.

Masa depan Koeman di Camp Nou saat ini dilaporkan telah berada di ujung tanduk menyusul serangkaian hasil mengecewakan dalam dua minggu terakhir.

Sebagaimana diketahui Barcelona gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan tersebut dimana mereka dipermalukan Bayern Munchen 0-3 di ajang Liga Champions serta dua hasil imbang berikutnya menghadapi Granada dan Cadiz di ajang La Liga.

Sementara dewan La Blaugrana sendiri diyakini memilih untuk menawarkan dukungan mereka kepada pelatih asal Belanda tersebut di musim panas ini, dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022.

Namun, dengan kondisi Koeman yang berpotensi keluar dari klub lebih cepat, nama Roberto Martinez muncul sebagai salah satu favorit untuk menggantikannya di Catalonia.

Menurut laporan Diario AS, Martinez dikabarkan tertarik untuk hengkang dari pekerjaannya di Belgia bulan depan dan ingin menerima tantangan baru jika Koeman diberhentikan.

Laporan itu menambahkan bahwa Barcelona harus membayar €1,5 juta sebagai kompensasi kepada Belgia, untuk menebus klausula kontraknya yang baru akan berakhir pada Juni tahun depan.

Adapun Koeman akan melakukan pembicaraan penting dengan presiden klub Joan Laporta setelah pertandingan Barcelona melawan Levante akhir pekan ini.

https://twitter.com/DeadlineDayLive/status/1440603582051471363

Baca Juga

Joao Felix Percaya Diri Mampu Samai Level Mbappe dan Haaland

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix merasa percaya diri dengan perkembangannya saat ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *