Wednesday , 16 October 2019 11:58
Home / Premier League / Robertson Ingin Akhiri Tren Buruk Liverpool

Robertson Ingin Akhiri Tren Buruk Liverpool

London – Liverpool merangkai hasil-hasil buruk di sesi pramusim. Meski cuma pemanasan untuk musim anyar, Andrew Robertson mengakui tren ini bisa sangat berbahaya.

Robertson mengakui performa timnya tidak cukup oke di pertandingan ini. Dia berharap kembalinya sejumlah pemain kunci seperti Mohamed Salah, Alisson Becker, Sadio Mane, dan Roberto Firmino dalam pekan ini bisa memberikan suntikan moral ke tim.

Armada polesan Jurgen Klopp gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. The Reds takluk 2-3 dari Borussia Dortmund, 1-2 dari Sevilla dan teranyar kalah dari Napoli 3-0.

“Jadi ini adalah sesuatu yang harus kami perhatikan sekarang.” ujar Robertson seperti melansir The Guardian.

“Ketika musim dimulai, saya tak ragu bahwa kami akan siap. Tetapi, kami harus mengakhiri tren buruk saat ini dan kami sangat optimis,” tegasnya.

“Semoga kami punya perjalanan yang mirip dengan musim lalu,” pungkas bek berusia 25 tahun itu.

Liverpool masih punya kesempatan untuk mengakhiri tren buruk ketika melawan Lyon di Jenewa, Kamis 1/8/19 waktu setempat.

Setelah itu klub yang berbasis di kota Merseyside tersebut akan menjalani laga kompetitif pertama, saat menghadapi Manchester City di Community Shield, Minggu 4/8/19 waktu setempat.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *