Wednesday , 26 June 2019 6:39
Home / Liga Champions / Robertson: Liverpool Siap Hadapi Atmosfer Marakana!
Liverpool, Andrew Robertson

Robertson: Liverpool Siap Hadapi Atmosfer Marakana!

London – Bek Liverpool, Andrew Robertson mengaku jika timnya sudah siap menantikan atmosfer kurang bersahabat yang bakal disajikan oleh pendukung Red Star Belgrade ketika kedua tim bertemu dini hari esok.

Liverpool akan menghadapi Red Star Belgrade di Estadio Marakana. Stadion ini memiliki lorong dari ruang ganti menuju lapangan yang cukup panjang. Tak hanya itu, pendukung Red Star dalam stadion berkapasitas 55 ribu penonton tersebut juga selalu mengintimidasi tim tamu dengan dukungan yang luar biasa.

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga, Robertson mengungkapkan bahwa dirinya dan para pemain lain sudah menyaksikan video tentang betapa spesialnya atmosfer di kandang Red Star.

“Mereka akan menggunakan atmosfer itu sebagai keuntungan tapi kami tahu jika kami bermain 100 persen lagi dan kami percaya kami memiliki kualitas untuk meraih tiga angka yang kami butuhkan dan semoga bisa membungkam pendukung mereka,” ujar Robertson di sesi pers klub.

“Jelas mereka akan tampil berbeda ketika bermain di kandang dan mereka sudah membuktikannya ketika menahan imbang Napoli,” tegasnya.

“Kami harus menggunakan itu sebagai keuntungan kami. Berjalan melewati lorong dengan keriuhan luar biasa, para pemain harus menggunakannya sebagai keuntungan mereka dan tak membiarkan hal itu mempengaruhi kami. Saya yakin kami akan melakukannya.” pungkas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga

Georginio Wijnaldum, Liverpool, Liga Champions

Wijnaldum: Saya Tak Pernah Bemimpi Main Di Final Liga Champions

Liverpool – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengakui jika dirinya tidak pernah bermimpi bisa bermain di Final Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *