Wednesday , 14 April 2021 12:14
Home / Premier League / Robertson: Liverpool Tak Boleh Mengandalkan Musim Lalu!
foto: sportvectru.com

Robertson: Liverpool Tak Boleh Mengandalkan Musim Lalu!

LIVERPOOL – Usai kembali dikalahkan di Anfield dinihari tadi, bek Liverpool, Andy Robertson mengaku bahwa permainan timnya memang jauh dari kata baik.

Seperti diketahui pasukan Jurgen Klopp menyerah 0-1 atas Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris jornada ke-27 dinihari tadi. Gol Mason Mount di menit ke-42 merupakan satu-satunya gol yang terjadi di Anfield kala itu. Kekalahan ini membuat Liverpool gagal naik ke zona Champions. Sementara Chelsea, sukses menyalip Everton dari posisi empat besar.

Setelah pertandingan, Robertson mengaku bahwa Liverpool bermain buruk musim ini. Ia menjabarkan bahwa timnya tidak bisa mengandalkan perjalanan di musim lalu, dimana mereka mampu menjadi juara Liga Premier Inggris.

“Pertandingan-pertandingan ini dimenangkan dan dikalahkan dengan margin yang bagus dan gol-gol seperti ini seharusnya tidak boleh terjadi. Bagi kami, dikalahkan dengan serangan balik tidaklah cukup baik.” ujar Robertson seperti dikutip Goal.

“Lima pertandingan kandang tanpa kemenangan, itu sama sekali tidak baik. Tidak ada yang akan membantu kami, para penggemar berada di rumah dan itu tidak cukup baik karena pertandingan juga tidak berjalan seperti apa yang kami inginkan.”

“Terlalu banyak kepala yang tertunduk ketika kami tertinggal 1-0, kami tidak bisa membalasnya. Sepak bola adalah tentang mengambil pukulan.”

“Kami tidak bisa mengandalkan masa lalu. Musim lalu sudah berakhir, itu sudah selesai. Kami tidak memiliki tempat yang cukup baik untuk menjadi tim Liverpool yang seharusnya. Kami mundur lebih jauh dan itu tidak cukup baik.”

“Musim hampir habis dan kami perlu memberi tekanan pada tim-tim di bawah kami. Orang-orang akan mengira kami tersungkur dan kami perlu mendapatkan hasil untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kami sudah kembali. Saat ini kami tidak melakukan itu.”

Di pertandingan selanjutnya Liverpool akan kembali memainkan laga kandang melawan Fulham akhir pekan ini, disusul laga kedua 16 besar Liga Champions melawan Leipzig tengah pekan depan.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *