Thursday , 14 November 2019 13:12
Home / Premier League / Robertson: Liverpool Tidak Takut Manchester City
foto: standard.co.uk

Robertson: Liverpool Tidak Takut Manchester City

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Andrew Robertson menegaskan bahwa ia tidak takut dengan permainan terakhir Manchester City saat membantai Chelsea 6-0 akhir pekan kemarin.

Dengan hasil tersebut, kini Manchester City sukses menyalip Liverpool dari puncak klasemen sementara dengan selisih perbedaan gol serta keunggulan pada pertemuan pertama, dengan catatan The Reds masih memiliki satu pertandingan lebih.

“Sikap saya saat tampil di lapangan adalah bermain dengan tanpa rasa takut. Saya tidak pernah tampil dengan perasaan takut akan tim manapun dan pemain siapapun. ujar Silva pada The Mirror.

“Saya mencoba menikmati setiap menit dan memberikan 100 persen dari diri saya. Saya bersikap realistis – pada setiap permainan, tidak semua dari kami bisa bermain dengan kemampuan tertinggi. Kesalahan terjadi dalam pertandingan, dan anda harus tau bagaimana menghadapinya.”

“Saya tidak akan mengatakan saya tidak akan rugi apa pun karena sekarang taruhannya tinggi,” tambahnya.

“Tentu saja, jika anda tampil di bawah [standar aanda], anda akan kehilangan posisi. Anda bisa dikritik atau … anda bisa menjadi pahlawan. Ini semua tentang berurusan dengan itu.”

Di pertandingan terdekat, Andrew Robertson siap tampil menghadapi Bayern Munchen pada 16 besar Liga Champions. Setelahnya Liverpool kembali akan menemui laga sulit kala mereka harus bertandang menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *