Wednesday , 28 October 2020 14:51
Home / Premier League / Robin Gosens Masuk Radar Transfer Chelsea
Robin Gosens, Atalanta

Robin Gosens Masuk Radar Transfer Chelsea

London – Klub Premier League, Chelsea. dikabarkan berhasrat untuk merekrut Robin Gosens yang saat ini memperkuat Atalanta.

Frank Lampard diyakini akan belanja besar di musim panas nanti. Pelatih Chelsea itu diberikan modal yang besar oleh Roman Abramovich untuk membangun tim agar menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Lampard adalah sektor bek kiri. Ia diberitakan kurang puas dengan performa dua bek kirinya sehingga ia ingin mencari bek kiri baru yang lebih bagus.

Frank Lampard dikabarkan ingin merekrut Robin Gosens dari Atalanta. Sang pelatih kepincut setelah melihat performa apiknya musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi starter reguler di skuat Atalanta. Ia Menunjukkan performa yang sangat impresif di mana ia mengemas total delapan gol dan lima assist bagi La Dea.

Frank Lampard percaya bek asal Jerman ini punya kemampuan yang tepat untuk skema permainannya sehingga ia ingin membawanya ke Stamford Bridge.

Namun Chelsea bukanlah satu-satunya tim yang tertarik untuk mengamankan jasa Gosens. Sang bek diberitakan menjadi incaran dari Inter Milan dan Lyon di musim panas nanti.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *