Sunday , 18 April 2021 2:58
Home / Premier League / Rodgers: James Maddison Siap Hadapi Man City
foto: ronaldo.com

Rodgers: James Maddison Siap Hadapi Man City

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menegaskan bahwa salah satu pemain pentingnya, James Maddison siap kembali tampil setelah menderita cidera saat melawan Manchester City akhir pekan ini.

Diketahui James Maddison telah absen sejak pertengahan Februari karena menagalami masalah pada pinggulnya. Maddison sendiri pada akhirnya harus melewati pertandingan internasional bersama Inggris karena masih belum mendapatkan lampu hijau untuk kembali merumput pada pekan kemarin.

Namun pada akhir pekan ini bos Leicester, Brendan Rodgers mengungkap bahwa sang pemain sudah bisa diturunkan akhir pekan ini.

“Dia [Maddison] kembali berlatih dan akan tersedia untuk akhir pekan, jadi itu kabar baik bagi kami,” pungkas Rodgers pada konferensi pers sebelum pertandingan sebagaimana dikutip Goal.

“Jelas, dia memang belum 100 persen fit dalam pertandingan, tetapi dalam hal kebugaran sepak bolanya, dia tampak hebat.”

“Dalam beberapa minggu terakhir, dia telah bekerja dengan tim, dengan pemain yang kami miliki, dan dia meningkatkan kemampuannya. Dia tidak melaporkan rasa sakit apa pun dan dia tampak hebat. Ini benar-benar kabar baik bagi kami, ketersediaannya kembali ke dalam skuad lagi, dan semoga dia bisa tetap fit sekarang hingga akhir musim.”

Pertandingan menghadapi City sendiri akan digelar di King Power Stadium besok. Kemenangan akan menjadi poin yang sangat berharga bagi The Foxes untuk terus mempertahankan posisi mereka di zona Champions.

Saat ini Leicester City berada di posisi ketiga pada tabel klasemen sementara EPL dengan 56 poin. Mereka berjarak satu poin dengan Man United yang berada di posisi runner up dan memiliki surplus lima poin dari Chelsea yang beradadi posisi keempat.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *