Monday , 16 December 2019 12:26
Home / Premier League / Rodri: Liverpool Beruntung Bisa Kalahkan City
foto: republica.com

Rodri: Liverpool Beruntung Bisa Kalahkan City

MANCHESTER – Dikalahkan dengan skor 3-1, gelandang Manchester City, Rodri merasa bahwa Liverpool beruntung bisa menang pada pertandingan yang berbau kontroversial tersebut.

Seperti diketahui pertandingan itu sendiri berbau kontroversial lantaran beberapa keputusan wasit yang dinilai terlalu menguntungkan Liverpool. Tercatat ada 3 kesalahan fatal yang dilakukan wasit Michael Oliver, dintaranya 2 kali handsball Trent Arnold dan gol berbau offside dari Mo Salah.

Rodri menilai bahwa timnya bermain lebih baik dari Liverpool dengan melancarkan lebih banyak peluang. Namun Liverpool lebih klinis menurutnyta.

“Saya pikir kami secara keseluruhan jauh lebih baik. Kami menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka, tetapi mereka bisa mencetak tiga gol.” pungkas Rodri seperti dikutip Goal.

“Kami meninggalkan lapangan dengan perasaan pahit, karena kami ingin menang. Saya tidak berpikir mereka jauh lebih baik dari kami, tetapi mereka telah mencetak gol dengan peluang yang mereka miliki.”

“Mereka sangat kuat saat ini dan mereka memiliki segalanya,”

“Kami telah bermain dengan berani, kami telah mencoba selama 90 menit, kami tidak pernah menyerah. Kami menderita sepanjang pertandingan.”

Kekalahan ini membuat City kini duduk di peringkat 4 klasemen sementara EPL dengan 25 poin. Mereka terpaut 9 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga

Fikayo Tomori, Chelsea

Teken Perpanjangan Kontrak, Frank Lampard Berharap Fikayo Tomori Buktikan Kualitasnya

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, ikut senang dengan kontrak baru yang didapat Fikayo Tomori. Melihat hal tersebut, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *