Thursday , 24 September 2020 21:51
Home / La Liga / Rodri: Real Madrid Mampu Lakukan Apapun, Tapi City Lebih Baik
foto: besoccer.com

Rodri: Real Madrid Mampu Lakukan Apapun, Tapi City Lebih Baik

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Rodri merasa bahwa Real Madrid memang bisa melakukan apapun termasuk membuat laga come back, namun menurutnya tim binaan Pep Guardiola masih lebih baik.

Jelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, Manchester City memiliki misi untuk menahan Real Madrid yang sedang dalam perfoma bagus. Untungnya untuk City, mereka akan menjamu Madrid di Etihad dengan modal kemenangan 2-1 saat mereka berjumpa di Santiago Bernabeu Februari lalu.

Sebagai pemain yang pernah membela rival sekota Madrid, Atletico, Rodri menyadari soal kapabilitas pasukan Zinedine Zidane, namun ia merasa yakin jika Man City mampu melewati itu.

“Mereka [Real Madrid] tidak pernah santai, mereka akan memberikan segalanya di setiap pertandingan,” pungkas Rodri dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Kepribadian mereka luar biasa. Inilah perjalanan mereka, sejarah mereka, apa yang telah mereka lakukan dalam 20 atau 30 tahun terakhir. Mereka mampu melakukan apa saja, karena itu sesuai dengan cara hidup mereka, ambisi mereka.”

“Mereka lebih dari sekedar tim. Tapi saya pikir kami memiliki tim yang lebih baik dari mereka. Jika kami berada pada level intensitas yang sama, saya pikir kami bisa lolos.”

“Tidak ada gunanya mengatakan bahwa kami memiliki tim yang lebih baik karena kami harus membuktikannya di lapangan, itulah yang terpenting. Mereka bisa lebih unggul dalam pengalaman dan mentalitas; dan kami harus mencocokkan itu.”

“Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun. Itulah yang menunjukkan bahwa anda bisa memenangkan Liga Champions. Kami harus menunjukkan bahwa kami mampu mengulangi kemenangan di Bernabéu.”

Baca Juga

Diego Simeone Hubungi Lucas Torreira?

MADRID – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan telah menghubungi gelandang Arsenal, Lucas Torreira secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *