Sunday , 1 November 2020 4:35
Home / Premier League / Rodri Sebut Leicester Menang Karena Beruntung
Manchester City, Premier League

Rodri Sebut Leicester Menang Karena Beruntung

Manchester – Manchester City harus mengakui keunggulan Leicester City dalam laga lanjutan Premier League. Namun, menurut salah satu pemain The Citizens, Rodri, mengklaim jika The Foxes unggul karena mereka sedang beruntung.

Tim asuhan Josep Guardiola menjamu Leicester City pada laga pekan ke-3 Premier League. Manchester City secara mengejutkan takluk dengan skor akhir 2-5.

Gol-gol Leicester city didapat dari hat-trick Jamie Vardy, James Maddison, dan Youri Tielemans. Man City hanya bisa bisa membalas melalui Riyad Mahrez dan Nathan Ake.

Kekalahan telak itu jadi catatan buruk buat The Citizens. Ini untuk pertama kalinya sejak 2003 mereka kebobolan lima gol di kandang sendiri.

Rodri jelas merasa sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya tersebut. Ia pun mengklaim kalau sang lawan cuma beruntung dalam pertandingan ini.

“Bagi saya mereka beruntung,” buka Rodri.

“Sepak bola tidak adil bagi kami. Mungkin itu kesalahan kami, mungkin itu kekuatan mereka, tetapi sangat sulit untuk dijelaskan.”

“Kami melakukan banyak hal bagus untuk memenangkan pertandingan. Sebuah tim seperti Leicester datang ke sini dan bermain dengan 11 orang di belakang bola.”

“Saya masih muda dan mencoba mempelajari setiap pertandingan, tetapi permainan seperti ini, di mana lawan tidak melakukan apa-apa. Anda pasti agak bingung, ini bukan cara saya bermain,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *