Tuesday , 22 October 2019 16:15
Home / La Liga / Rodri Siap Berseragam Manchenster City
foto: bbci.co.uk

Rodri Siap Berseragam Manchenster City

MADRID – Menjadi salah satu komoditi transfer yang paling panas, gelandang Atletico Madrid, Rodri dilaporkan lebih memilih untuk bermain bersama Manchester City daripada pilihan lain musim depan.

Kemarin Marca mengklaim pemain dengan mana lengkap Rodrigo Hernández Cascante itu telah memberitahu Atleti bahwa ia akan pergi jika klausul rilisnya yaitu sebesar € 70 juta mampu ditebus Manchester City pada jendela transfer musim panas ini.

Rodri secara luas dianggap sebagai penerus gelandang Barcelona Sergio Busquets untuk tim nasional Spanyol dan bos City, Pep Guardiola diyakini sangat tertarik pada transfer ini.

Bulan lalu, sebuah laporan dari Diario AS mewartakan Rodri lebih condong bermain di Manchester daripada bertahan di Atletico Madrid. Bayern Munchen juga dikatakan tertarik dengan pemain berusia 22 tahun ini, namun laporan ini menegaskan jika peluang Die Roten kian menipis.

Rodri sendiri baru bergabung dengan Atletico dari Villarreal dalam kesepakatan senilai € 20 juta plus tambahan sebesar € 5 juta pada musim panas tahun lalu.

Musim ini Rodri telah memainkan 47 penampilan untuk Atletico Madrid. Tercatat dari penampilanya itu, Rodri mencetak 3 gol dan 1 assist.

Pemain asli Madrid itu telah memenangkan lima pertandingan internasional untuk Spanyol dalam 12 bulan terakhir dan merupakan gelandang Atleti yang dikaitkan dengan City, sebagai lanjutan dari Saul Niguez dan Thomas Partey.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *