Thursday , 13 December 2018 14:07
Home / La Liga / Rodrigo Moreno Berikan Dukungan Penuh Terhadap Marcelino
foto: levante-emv.com

Rodrigo Moreno Berikan Dukungan Penuh Terhadap Marcelino

VALENCIA – Penyerang Valencia, Roreigo Moreno mengungkapkan dukungan penuhnya terhadap sang pelatih Marcelino Garcia Toral, meski sedang menghadapi situasi sulit saat ini.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa musim ini performa Valencia begitu buruk khususnya di kompetisi domestik dimana mereka hanya duduk di peringkat ke-14 dari 14 partai La Liga.

Alasannya tak lain tak bukan, lini tengah Valencia yang diyakini tidak mendominasi ditambah dengan buruknya finishing Los Ches membuat mereka baru hanya merasakan 3 kemenangan.

Belakangan ini situasi di ruang gant Valencia dilaporkan sedang tidak harmonis. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Rodrigo Moreno.

“Kami berada di belakang pelatih sampai mati, tidak ada keraguan tentang itu,” kata Rodrigo seperti dikutip Marca.

“Pertandingan melawan Sevilla akhir pekan ini sangat penting bagi kami dan saya ingin menjadi bagian dari itu, saya telah bermain melalui penghalang rasa sakit sebelumnya dan bermain di pertandingan kunci seperti ini, saya akan melakukan semua yang saya bisa.”

“Situasi gol kami? Kami ingin mencetak lebih banyak gol, tetapi saya tidak terobsesi pada gol dari saya, kami hanya perlu bekerja keras dan kami tahu gol akan segera mengalir jika permainan kami membaik.”

Akhir pekan ini Valencia akan menjamu Sevilla di Mestalla.

Sementara itu saat ini Sevilla bersama dengan Atletico Madrid adalah pesaing yang paling konsisten untuk merebut puncak klasemen dari tangan Barcelona.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale, Santiago Solari

Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga melawan Huesca akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *