Wednesday , 28 October 2020 18:55
Home / La Liga / Rodrigo Moreno Masuk Kedalam Radar Arsenal

Rodrigo Moreno Masuk Kedalam Radar Arsenal

VALENCIA – Arsenal disebut tengah mencari pengganti dari Pierre Emerick Aubameyang jika sang pemain tak ingin menandatangani kontrak baru. Dari beberapa nama yang pernah dikaitkan, penyerang Valencia, Rodrigo Moreno telah masuk kedalam daftar tersebut.

Seperti diketahui Arsenal berpeluang akan kehilangan kedua penyerang utamanya, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kontrak Pierre Aubameyang di Emirates akan kadalursa pada musim panas tahun depan, sehingga penjualan harus dilakukan di pertengahan tahun ini jika Arsenal tak ingin kehilangannya secara gratis. Sementara itu, nama Alexandre Lacazette kian dikaitkan dengan Atletico Madrid.

Menurut laporan Marca, kondisi ini mewajibkan Arsenal untuk mencari penyerang baru dan nama Rodrigo Moreno merupakan nama yang cukup difavoritkan.

Laporan itu menyebut jika Valencia juga berkemungkinan besar akan menjual Rodrigo dalam waktu dekat, karena kontraknya yang akan kadalursa pada pertengahan 2022. Sementara kesepakatan perpanjangan kontrak Rodrigo hingga saat ini belum juga direncanakan kubu Los Ches.

Valencia sendiri telah beberapa kali disebut ingin melepas pemain berusia 29 tahun tersebut selama dua kesempatan transfer kebelakang. Namun patokan mereka seharga € 60 juta, tak mampu disanggupi baik oleh Barcelona dan Atletico Madrid yang pernah dikabarkan menginginkan jasanya.

Musim ini merupakan musim keenam Rodrigo berseragam Valencia. Didatangkan dari Benfica pada 2014 lalu, Rodrigo telah memainkan 166 pertandingan dengan sumbangan 36 gol di ajang La Liga hingga saat ini.

Baca Juga

Cheslea, Edouard Mendy

Solskjaer Puji Penampilan Penjaga Gawang Chelsea, Edouard Mendy

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah pujian kepada penjaga gawang Chelsea, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *