Thursday , 22 October 2020 7:52
Home / La Liga / Rodrigo Moreno Sayangkan Hasil Akhir Yang Diterima Pada Derby Valencia
foto: junipersports.com

Rodrigo Moreno Sayangkan Hasil Akhir Yang Diterima Pada Derby Valencia

VALENCIA – Penyerang Valencia, Rodrigo Moreno menyayangkan hasil akhir yang diterimanya pada pertandingan derby menghadapi Levante tadi malam. Menurutnya, Valencia lebih layak keluar sebagai pemenang.

Valencia dipaksa menelan hasil imbang 1-1 pada pertandingan pembuka La Liga menghadapi Levante di Mestalla semalam. Gol telat dari Rodrigo Moreno di menit ke-89 mampu disamakan oleh Gonzalo Melero di masa injury time lewat sepakan 12 pas.

Hasil ini praktis merupakan hasil yang buruk bagi Valencia, mengingat para pesaing mereka untuk mendapatkan tiket Liga Champions baru akan bertanding besok dan lusa.

“Itu sangat disayangkan. Saya pikir kami pantas menang, tetapi ada 30 poin yang masih dipertaruhkan dan kami hanya tertinggal tiga poin dari target itu.” pungkas Rodrigo pada laman resmi klub.

“Kami bermain dengan sangat serius dan mengisi satu sama lain sejak awal. Tapi hal-hal seperti ini terjadi pada sepakbola. Tidak ada banyak waktu untuk memikirkan pertandingan ini, jadi kami harus cepat untuk memulihkan diri dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya. Saya harap kami dapat menang pada pertandingan berikutnya.”

Selain itu Rodrigo juga menjelaskan hal yang ia rasakan saat bertanding tanpa penggemar di stadion.

“Rasanya sangat sulit dalam hal mental untuk bermain tanpa penggemar. Ini adalah situasi yang buruk dan menyedihkan. Bagaimanapun ini adalah hal yang terjadi dan ini adalah satu-satunya jalan untuk menyelesaikan musim.”

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *