Thursday , 17 October 2019 4:41
Home / La Liga / Rodrigo: Valencia Berada Pada Jalur Yang Tepat
foto: plazadeportiva.valenciaplaza.com

Rodrigo: Valencia Berada Pada Jalur Yang Tepat

VALENCIA – Usai menelan hasil imbang kontra Atletico Madrid di Mestalla kemarin, bomber internasional Spanyol, Rodrigo Moreno menegaskan bila Valencia mengawali musim pada jalur yang tepat.

Meski bermain lebih menominasi dengan total penguasaan bola 54:46, nyatanya Valencia harus tertinggal lebih dulu oleh gol Angel Correa di pertengahan babak pertama. Adapun gol penyama kedudukan sendiri datang dari Rodrigo Moreno di menit ke-56.

“Saya menikmati gol saya, tetapi yang lebih penting adalah ini merupakan langkah tim yang bagus,” kata Rodrigo kepada wartawan setelah pertandingan, sebagaimana dikutip oleh Marca.

“Untuk bermain melawan Atletico, untuk menciptakan banyak peluang dan untuk memenangkan pertandingan adalah level yang kami inginkan, ini adalah apa yang kami tuntut dari diri kami dan kami bermain dengan baik.”

“Jika kami memenangkan pertandingan, maka itu tidak akan menjadi hasil yang tidak adil, meskipun kami juga masih bisa menerima hasil imbang ini menghadapi mereka.”

“Menghadapi Atletico selalu sangat sulit, terutama ketika mereka berada di lini depan dan kami tahu berapa banyak pertandingan yang mereka menangkan dengan skor 1-0, jadi bisa mencetak gol melawan mereka adalah hal yang sangat penting.”

Adapun di pekan ke-2 La Liga, pasukan Marcelino Garcia akan melawat RCDE Stadiu markas Espanyol, Minggu (26/8) malam hari pukul 23:15 WIB.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *