Friday , 18 October 2019 13:06
Home / Piala Dunia 2018 / Rolando Mandragora: Prancis Lebih Maju Dari Italia Soal Pemain Muda
Rolando Mandragora, Italia

Rolando Mandragora: Prancis Lebih Maju Dari Italia Soal Pemain Muda

Nice – Rolando Mandragora membuat debut seniornya di timnas Italia dengan hasil yang kurang memuaskan. Gli Azzurri menelan kekalahan 3-1 dari Prancis pada pertandingan persahabatan yang digelar di markas OGC Nice.

Gelandang Juventus yang musim lalu menjalani masa pinjaman di Crotone akan berusia 21 tahun pada akhir bulan ini. Sang pemain sendiri sangat berharap jika Italia lebih memberikan kepercayaan kepada para pemain muda agar lebih cepat berkembang saat mereka membela Tim Nasional.

“Sangat menyenangkan untuk membuat debut senior saya, tetapi Prancis adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini dan permainan seperti ini yang membantu kami berkembang,” kata Rolando Mandragora seperti dilansir RMC Sport.

“Prancis lebih maju dari kami dalam hal meluncurkan pemain muda, karena mereka percaya bakat muda jauh lebih cepat dari pada kami. Semoga sepak bola Italia bisa melangkah maju dalam hal itu.”

“Kami menciptakan beberapa peluang bagus setelah turun minum dan seharusnya bisa membuat skor menjadi 2-2, tetapi kemudian gol ketiga mereka membuat mental kami menurun,” pungkas Rolando.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *