Tuesday , 29 September 2020 21:07
Home / Premier League / Roma Ajukan Justin Kluivert Untuk Dapatkan Moise Kean?
foto: goal.com

Roma Ajukan Justin Kluivert Untuk Dapatkan Moise Kean?

ROMA – Raksasa Serie A, AS Roma kabarnya akan menyiasati jalan lain untuk mendapatkan Moise Kean dari Everton. Menurut kabar, Giallorossi akan memasukan nama Justin Kluivert sebagai bagian dari kesepakatan.

Seperti diwartakan Calciomercato.com, AS Roma telah menyiapkan dua opsi untuk membawa Kean ke Olimpico pada jendela transfer musim panas mendatang. Rencana awal tidak berubah, yakni meminjam Kean selama dua musim dengan opsi pembelian permanen.

Roma kemudian memasukan opsi kedua andai penawaran pertama tak menarik perhatian Everton. Disebutkan, pelatih Paulo Fonseca tidak keberatan untuk memberikan Justin Kluivert kedalam bagian transfer Kean.

Dalam laporan itu, Roma diyakini merupakan klub terdepan dalam perburuan Moise Kean. Kedekatan antara mantan pemain Juventus itu dengan Nicolo Zaniolo disebut menjadi apa yang tidak dimiliki AC Milan maupun Napoli, yang merupakan pesaing Roma.

Seperti diketahui Nicolo Zaniolo adalah mantan rekan setim Moise kean pada skuad U-21 timnas Italia. Keduanya disebut memiliki hubungan yang erat karena telah bekerja sama dengan apik selama periode itu.

Moise Kean sendiri baru didatangkan Everton dari Juventus dengan tebusan senilai € 27,5 juta pada bulan Agustus tahun lalu. Pemain yang masih berusia 20 tahun itu dinilai gagal memenuhi ekspektasi dan kencang dirumorkan akan meninggalkan Goodison Park dalam waktu dekat.

Kean telah dimainkan dalam 22 pertandingan di ajang EPL bersama Everton, namun ia baru sukses menjaringkan 1 gol dan 2 assist dalam 706 menit bermainnya itu.

Baca Juga

Juventus, Alvaro Morata

Sempat Tinggalkan Juventus, Morata: Itu Bukanlah Keputusan Saya

Turin – Sebelum kembali kepelukan Juventus, Alvaro Morata pernah meninggalkan Si Nyonya Tua pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *