Tuesday , 21 January 2020 6:55
Home / Premier League / Roma, Arsenal, City, Liverpool Berebut Tanda Tangan Gelandang Atalanta
Foto: standard.co.uk

Roma, Arsenal, City, Liverpool Berebut Tanda Tangan Gelandang Atalanta

BERGAMO – Pesona gelandang muda milik Atalanta, Franck Kessie membuat sejumlah klub-klub elit Eropa seperti AS Roma, Arsenal, Manchester City dan Liverpool tertarik untuk mendatangkannya di musim panas mendatang.

Adalah sang agen dari Kessie sendiri, George Atangana membeberkan soal rumor transfer yang melibatkan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

“Franck mendapatkan banyak perhatian dari klub-klub lain, namun tidak diantara mereka yang sudah mencapai kata sepakat.” pungkas Atangana pada Rai Sport.

“Saya bisa mengatakan Roma memiliki keuntungan lebih karena mereka adalah klub Italia, tetapi kesepakatan sama sekali belum terjadi karena masih ada klub lainnya yang terus menghubungi saya.”

“Saya tidak bisa mengatakan harga yang layak untuknya, karena ini tergantung daru pihak Atalanta sendiri. Saya hanya bisa mengatakan dia adalah pemain yang kumplit yang bisa bermain di banyak posisi.”

“Di luar Italia banyak klub-klub yang tertarik dengannya. Perwakilan Manchester City, Arsenal dan Liverpool mereka semua pernah mengubungi saya untuk kemungkinan transfer Franck.”

Sementara itu Football Italia melansir bahwa Atalanta akan melepas Franck andai ada klub yang berani menebus pemain berusia 20 tersebut seharga €30 juta.

Baca Juga

Brandon Williams, Manchester United

Solskjaer: Hadirnya Brandon Williams, Jadi Sebuah Tantangan untuk Luke Shaw

Manchester  – Sebuah peringatan diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Luke Shaw. Manajer Manchester United itu menyebut bahwa Luke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *