Sunday , 17 November 2019 4:29
Home / La Liga / Roma Buka Pembicaraan Mengenai Transfer Nikola Kalinic

Roma Buka Pembicaraan Mengenai Transfer Nikola Kalinic

ROMA – Jelang penutupan jendela transfer musim panas tahun ini, AS Roma kabarnya tengah membuka pembicaraan guna mendapatkan servis bomber Atletico Madrid, Nikola Kalinic.

Menurut Sky Sport Italia Roma akan melayangkan penawaran berupa pinjaman untuk Kalinic selama satu musim penuh dengan opsi pembelian permanen.

Di Atletico Madrid, pemain berusia 31 tahun ini berkemungkinan besar akan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan andai bertahan di Wanda Metropolitano musim ini. Pelatih Diego Simeone lebih mempercayakan duo Diego Costa – Alvaro Morata untuk mengisi lini serang.

Musim lalu Nikola Kalinic yang diboyong Atleti dari Fiorentina diturunkan pada 17 partai La Liga dengan torehan 2 gol. Ia kalah saing dari Antoine Griezmann, Diego Costa dan Alvaro Morata.

Sementara di kubu Roma, penyerang baru adalah hal yang diperlukan, karena Gregoire Defrel berada di ambang transfer menuju Sampdoria, sementara Patrik Schick merupakan incaran dari RB Leipzig dan Schalke 04.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Roma telah menargetkan Kalinic sebagai pengganti Edin Dzeko dan Pelatih Paulo Fonseca merupakan figur yang menginginkan nama pemain asal Kroasia tersebut.

Baca Juga

Ronald Koeman Beri Isyarat Akan Terima Pinangan Barcelona

AMSTERDAM – Pelatih timnas Belanda saat ini, Ronald Koeman mulai memberikan isyarat akan bergabung bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *