Wednesday , 23 October 2019 15:04
Home / Ligue 1 / Roma Kembali Sasar Joao Moutinho?
foto: football.fr

Roma Kembali Sasar Joao Moutinho?

Belum beralih dari targetnya di musim panas lalu, AS Roma dikabarkan kembali berupaya mendatangkan gelandang AS Monaco, Joao Moutinho.

Sebelumnya beberapa media Prancis sempat mengungkap keinginan AS Monaco untuk melepas Joao Moutinho pada transfer musim dingin ini dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Roma akan menggunakan kesempatan tersebut untuk bisa merasakan servis pemain berusia 30 tahun selama enam bulan kedepan.

Disebutkan pula pihak Moutinho rela memangkas gaji yang diterimanya untuk bergabung dengan kubu Giallorossi. Seperti diketahui saat ini Monaco membayar Moutinho sebesar €4 juta per musimnya.

Sejatinya Moutinho sendiri merupakan incaran Roma dimusim panas lalu. Walter Sabatini yang merupakan agen sang pemain sempat membocorkan keinginan Roma untuk dapat mendatangkan pemain asal Portugal tersebut.

Saat ini Moutinho sendiri masih merupakan pilar penting untuk pasukan Leonardo Jardim. Musim ini Moutinho yang memiliki 21 caps telah menyumbangkan 1 gol dan 2 assist di semua level kompetisi.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

One comment

  1. Layak untuk Moutinho ke tim yg lebih besar lg sperti roma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *