Thursday , 17 October 2019 13:08
Home / Serie A / Roma Resmi Jual Leandro Paredes Ke Zenit
foto: Twitter @ASRomaEN

Roma Resmi Jual Leandro Paredes Ke Zenit

ST PETERSBURG – Setelah mendapatkan tanda tangan Lorenzo Pellegrini, AS Roma menjual salah satu gelandangnya, Leandro Paredes ke Zenit St Petersburg dengan pengikatan kontrak berdurasi empat tahun.

Menurut laporan beberapa media lokal Italia, Zenit harus rela mengeluarkan dana sebesar €23 juta plus bonus senilai €4 juta untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Pemain internasional Argentina akan bergabung bersama Zenit St Petersburg dengan biaya transfer sebesar €23 juta dengan sejumlah variabel yang mencapai nilai maksimal senilai €4 juta jika pencapaiannya bisa melampaui seperti perjanjian di kontrak.” tulis pada laman resmi Zenit.

Roma mendatangkan Paredes dari Boca Juniors pada tahun 2014 dengan biaya trasfer sebesar €6 juta. Sempat dipinjamkan ke Empoli selama semusim, Paredes telah mencatatkan 37 penampilannya untuk Giallorossi.

“Saya hanya ingin memberi rasa hormat dan mengucapkan terima kasih atas semua kasih sayang yang telah ditunjukan Roma selama ini. Saya selalu mengingat mereka.” imbuh Paredes seperti dikutip laman resmi Roma.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *