Saturday , 19 October 2019 17:17
Home / Serie A / Roma Siap Saingi Arsenal Untuk Dapatkan Bintang The Foxes
foto: thesun.co.uk

Roma Siap Saingi Arsenal Untuk Dapatkan Bintang The Foxes

ROMA – Alih-alih mencari pengganti Mohamed Salah yang dilepas ke Liverpool beberapa waktu yang lalu, AS Roma kabarnya tertarik merekrut gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

Seperti diwartakan The Sun dan Sky Sport Italia, direktur olahraga Roma, Monchi telah menyiapkan satu set proposal guna mendapatkan pemain internasional Algeria tersebut.

Disebutkan untuk penawaran pertama Giallorossi siap mengajukan penawaran sebesar £30 juta untuk mendapatkan Mahrez pada transfer musim panas ini.

Namun sebelumnya beberapa media Inggris mengklaim The Foxes hanya akan melepas sang pemain andai ada klub yang berani mengeluarkan dana sebesar £50 juta. Mahrez sendiri telah menyatakan bahwa ia ingin mencari pengalaman baru dengan meninggalkan King Power Stadium.

Menurut laporan Roma bukanlah satu-satunya tim yang bergerak memburu Mahrez. The Gunners kembali menghidupkan rumor yang sempat padam sejak transfer musim panas tahun lalu.

Sejak bergabung dengan The Foxes pada tahun 2013 lalu, pemain berusia 26 tahun itu telah memainkan 138 pertandingan dengan 35 gol yang ia sumbangkan.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *