Wednesday , 28 October 2020 16:01
Home / Serie A / Roma Tengah Siapkan Kontrak Untuk Boyong Giacomo Bonaventura
foto: news1.news

Roma Tengah Siapkan Kontrak Untuk Boyong Giacomo Bonaventura

ROMA – Status Giacomo Bonaventura akan menjadi bebas transfer pada jendela transfer musim panas mendatang. Turut memanfaatkan situasi ini, AS Roma kabarnya sedang mempersiapkan kontrak untuk gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Seperti diketahui pihak Milan dan Bonaventura telah sepakat untuk tidak meneruskan kerja sama yang telah mereka jalin sejak 2014 pada musim panas tahun ini. Dengan kata lain, sang pemain telah bebas memilih klub barunya untuk musim depan.

Sebelumnya klub-klub lokal Italia seperti Atalanta, Fiorentina dan Torino telah disebut siap untuk menampungnya. Namun mereka kini akan menemui persaingan sulit dari Roma.

Calciomercato mengklaim Roma telah menyusun operasi untuk membawa Bonaventura ke Olimpico. Bahkan disebut kubu Giallorossi telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun dengan besaran gaji senilai € 2 juta per musimnya.

Giacomo Bonaventura dibawa Milan dari Atalanta pada pertengahan 2014 lalu. Ia ditebus Rossoneri dengan mahar senilai € 7 juta.

Karirnya di Milan mengalami peningkatan namun juga mengalami penurunan tepatnya pada musim lalu. Secara keseluruhan pemain asal Italia itu telah memainkan 171 pertandingan dengan sumbangan 34 gol di semua kompetisi.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *