Saturday , 15 December 2018 8:45
Home / Serie A / Romagnoli Akui Kualitas Juve Di Atas AC Milan
Alessio Romagnoli, AC Milan, Serie A

Romagnoli Akui Kualitas Juve Di Atas AC Milan

Milan – AC Milan kembali mendapat hasil minor di hadapan publik San Siro. Mereka tidak mampu mengimbangi permaianan Juventus, dan harus menyerah dengan skor 0-2 pada pekan ke-12 Serie A, Senin (12/11) dini hari WIB tadi. Melihat kondisi tersebut Romagnoli pun mengungkapkan pandangannya.

Alessio Romagnoli mengakui jika timnya memang kurang beruntung karena eksekusi penalti yang gagal disempurnakan oleh Gonzalo Higuain. Tidak hanya itu, pemain AC Milan itu juga menganggap ia dan rekanya di sisi pertahanan sebenarnya sudah bertahan dengan baik.

Meski begitu, Romagnoli tak segan untuk mengakui jika Juventus memang salah satu tim terbaik di Eropa saat ini dan memiliki kualitas di atas AC Milan.

“Kami sudah menciptakan peluang sebanyak mungkin. Ini bukanlah pertandingan dengan banyak peluang, rasanya sakit karena kalah tetapi mereka tampil lebih baik dari kami. Mereka berada di antara tim terkuat di Eropa,” tutur Romagnoli.

“Kami semua bermain dengan baik, kami kompak dan menyatu, bahkan saat tertinggal dua gol kami tetap berada dalam pertandingan dan kami tidak memberikan banyak peluang.”

“Saya tahu Zapata dengan baik, dia tampil bagus. Reaksi Higuain cukup disayangkan, dia berlebihan dan dia menyadari itu, dia salah dan sudah meminta maaf.”

Tidak ingin larut dalam kekecewaan. Romagnoli berharap jika AC Milan dapat segera melupakan kekalahan dari Juventus, dan kembali fokus menatap laga selanjutnya menghadapi Lazio.

“Setelah jeda internasional kami akan bermain melawan Lazio, rival langsung kami, laga itu fundamental. Selama jeda internasional, energi kami kembali.”

“Kami bermain setiap tiga hari sekali dalam periode ini dan kelelahan dapat dipahami. Pekan tambahan ini bisa membantu kami mengisi baterai kami dan mempersiapkan laga tandang di Roma,” pungkas Romagnoli.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid, Juventus

Ronaldo Sarankan Juve Mundur Dari Perburuan Gareth Bale

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyebut timnya tak butuh sosok Gareth Bale. Baginya, Bianconeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *