Friday , 18 September 2020 16:41
Home / La Liga / Rombak Komposisi Pemain, Ronald Koeman Ingin Pertahankan Pique
Gerard Pique, Barcelona

Rombak Komposisi Pemain, Ronald Koeman Ingin Pertahankan Pique

Barcelona – Palang pintu andalan Barcelona, Gerard Pique, sepertinya tidak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Ronald Koeman selaku pelatih anyar Blaugrana, dikabarkan ingin mempertahankan sang pemain demi menyongsong kompetisi musim depan.

Ronald Koeman baru saja diangkat sebagai pelatih baru Barcelona. Ia dipercaya untuk menggantikan Quique Setien yang telah resmi dipecat.

Kabarnya Ronald Koeman ingin membuat perubahan besar bagi Barcelona. Pria asal Belanda itu ingin melepas beberapa pemain senior Blaugrana.

Sempat beredar kabar jika Gerard Pique tidak masuk dalam rencana Koeman. Terlebih pemain asal Spanyol itu sekarang sudah berusia 33 tahun.

Pique sebelumnya sudah mengajukan diri untuk meninggalkan Camp Nou jika diperlukan. Ia mengatakan hal tersebut menyusul kekalahan 2-8 dari Bayern Munchen pada awal bulan ini.

Namun kabar teranyar menyebutkan jika Koeman telah berbicara dengan Pique mengenai perannya musim depan. Sang pelatih ingin mempertahankannya.

Ada alasan mengapa Ronald Koeman ingin mempertahankan Pique. Sang nahkoda menginginkan pemain berusia 33 tahun itu memberikan pengalaman kepada skuadnya.

Gerard Pique bisa dibilang masih masuk dalam rencana Ronald Koeman musim depan. Namun, masa depan sejumlah pemain kunci lainnya mungkin tidak begitu aman.

Baca Juga

Alan Shearer Sarankan Gareth Bale Segera Pergi Dari Real Madrid

MADRID – Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer turut memberikan komentar terkait situasi Gareth Bale yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *