Thursday , 19 September 2019 21:52
Home / Premier League / Romelu Lukaku Bahagia di Inter Milan

Romelu Lukaku Bahagia di Inter Milan

Milan – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, melihat Romelu Lukaku lebih bahagia di Inter Milan. Martinez menilai jika meninggalkan Manchester United adalah keputusan tepat yang diambil oleh anak asuhnya itu.

Kebahagiaan Lukaku semakin terlihat jelas setelah dirinya berhasil mencetak gol perdana untuk Inter Milan musim ini. Pada laga tersebut kubu La Beneamatta menang 4-0 atas Lecce.

Pertandingan tersebut bukan sekadar debut bagi Romelu Lukaku, tetapi juga merupakan laga pembuktian sang pemain Timnas Belgia. Sebab, eks penyerang Manchester United itu sempat diragukan karena kegemukan.

“Bekerja dengan Conte di Inter akan membuatnya senang, Lukaku akan mengejar gelar, dan itu menarik.” ujar Martinez seperti melansir Goal International.

“Saya melihatnya tertawa dan itu membuat saya cukup bahagia. Saya yakin dia akan sukses bersama Conte.” tegas pelatih berusia 46 tahun itu.

Kepindahan pemain Timnas Belgia itu menjadi pembelian termahal Nerazzurri musim panas ini. Sedangkan dari kubu The Reds Devils, transfer Lukaku menjadi penjualan tertinggi kedua setelah melepas Cristiano Ronaldo pada 2009 lalu.

Manchester United melepas Lukaku dengan bandrol sebesar 74 juta poundsterling atau setara Rp 1,27 triliun.

Baca Juga

Juventus Siapkan Budget Lebih Besar Untuk Bawa Isco Ke Turin

TURIN – Penguasa Serie A, Juventus kabarnya siap melakukan upaya yang lebih besar untuk membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *