Saturday , 17 November 2018 3:20
Home / Premier League / Romelu Lukaku Buka Peluang Gabung Juventus
Romelu Lukaku, Manchester United

Romelu Lukaku Buka Peluang Gabung Juventus

Manchester – Kiprah Manchester United yang belum konsisten musim ini membuat Romelu Lukaku tak betah. Striker asal Belgia itu disebut tengah membuka peluang untuk pindah dari Old Trafford.

Lukaku bergabung dengan MU sejak tahun lalu. Sejauh ini, sang pemain telah menyumbangkan 31 gol darI 62 laga. Posisinya di lini depan pun tak tergantikan. Sayangnya, ketajaman pemain berusia 25 tahun itu tak berimbas baik pada penampilan timnya di awal musim ini.

Saat ini, The Reds Devils masih berada di posisi kedelapan klasemen. Mereka baru mengoleksi 13 poin dari delapan laga. Selain itu, MU juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris. Ironisnya, Lukaku justru tengah membuka peluang untuk hengkang ke klub raksasa Italia, Juventus.

“Tidak ada keraguan lagi kalau Juventus satu dari tiga tim terbesar Eropa. Mereka juga punya pelatih dan pemain hebat.” ujar Lukaku di Manchester Evening News.

“Juventus punya proyek besar sekarang. Setiap tahun mereka bertambah kuat,” tegasnya.

“Pindah ke klub lain? Kenapa tidak. Saya justru mengharapkan hal itu. Namun, untuk sekarang saya ingin MU lolos sebagai pemuncak klasemen,” pungkas striker berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *