Friday , 20 September 2019 10:37
Home / Premier League / Romelu Lukaku Buka Peluang Hijrah Ke Italia

Romelu Lukaku Buka Peluang Hijrah Ke Italia

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku memberi isyarat jika ia memiliki rencana untuk menanggalkan Manchester United dan pindah ke Italia di masa depan.

Pemain berusia 25 tahun ini telah menghabiskan dua tahun karirnya di Theatre of Dreams setelah didatangkan dari Everton pada 2017 lalu dengan biaya transfer sebesar £75 juta.

Sejak itu pemain internasional Belgia ini telah mengumpulkan 95 penampilan untuk United di semua kompetisi dengan mencetak 42 gol.

Namun, Lukaku juga kerap mendapat kritikan keras lantaran performanya yang tidak konsisten baik saat masih diasuh Jose Mourinho ataupun Ole Gunnar Solksjaer. Hingga saat ini nama Lukaku tak jarang pula dinomor duakan untuk digantikan oleh Marcus Rashford.

Kala ditanya soal spekulasi masa depannya, Lukaku memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Pemain internasional Belgia tersebut mengungkap jika ia ingin mencicipi Italia suatu saat nanti.

“Bermain di Serie A adalah mimpi, itu akan menjadi benar-benar mimpi.” pungkas Lukaku pada Sky Italia.

“Saya berharap bisa kembali bermain dengan cepat atau lambat, bahkan jika saat ini saya fokus pada United.”

Sementara itu beberapa media lokal Italia mengklaim jika Juventus memiliki minat terhadap Lukaku di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Jelang Pertandingan Liga Champions, Antonio Conte Layangkan Psywar Untuk Barcelona

MILAN – Jelang pertandingan pembuka Liga Champions, bos Inter Milan, Antonio Conte memberikan komentar pertamanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *