Monday , 14 October 2019 5:15
Home / Premier League / Romelu Lukaku Diprediksi Bakal Sukses Bersama Manchester United
Foto: independent.ie

Romelu Lukaku Diprediksi Bakal Sukses Bersama Manchester United

MANCHESTER – Mantan striker Manchester United, Mark Hughes, antusias dengan kabar yang menyebutkan bintang Everton, Romelu Lukaku, selangkah lagi bergabung dengan Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

Menurut Hughes yang kini menjadi pelatih Stoke City, jika proses transfer benar terealisasi Lukaku diprediksi bakal meraih kesuksesan bersama skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

Seperti diketahui, Lukaku dikabarkan segera menetap di Old Trafford setelah Manchester United dan Everton meraih kesepakatan harga sebesar 75 juta poundsterling. Lukaku bakal menggantika peran Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang.

“Mengingat Manchester United telah kehilangan Ibrahimovic, mereka jelas harus mengatasinya dan sudah tepat untuk memilih Lukaku. Ini akan menjadi tantangan tersendiri baginya,” kata Mark Hughes.

“Mungkin dia akan menemukan sedikit perbedaan dalam hal itu, tapi pekerjaannya sehari-hari akan serupa dan saya yakin dia akan sukses besar di sana,” lanjutnya.

Lukaku tampil gemilang bersama Everton di Liga Primer musim 2016-2017. Ia mencetak 25 gol dari 37 penampilan. Secara keseluruhan, sejak gabung The Toffees dari Chelsea pada 2014, dirinya telah mencetak 71 gol.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *