Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / Liga Champions / Romelu Lukaku Diragukan Tampil Menghadapi Juventus
foto; dailystar.co.uk

Romelu Lukaku Diragukan Tampil Menghadapi Juventus

MANCHESTER – Bomber utama Manchester United, Romelu Lukaku diragukan bakal tampil menghadapi Juventus tengah pekan depan lantaran cidera di sesi latihan.

Seperti diketahui nama Romelu Lukaku bahkan tidak ada pada daftar skuat Manchester United menghadapi AFC Bournemouth akhir pekan ini.

Sebelumnya pada konfernsi pers, pelatih Manchester United, Jose Mourinho menjelaskan bahwa sang pemain merasakan sesuatu yang salah dalam sesi latihan terakhir sebelum laga dimulai.

“Dalam pelatihan kemarin, setelah konferensi pers, dia (Lukaku) mengatakan bahwa dia merasakan sesuatu yang perlu dipelajari dalam beberapa hari mendatang,” kata manajer Jose Mourinho pada BT Sport.

“Jadi Lukaku tidak bisa hadir dan kami memutuskan untuk memulai pertandingan dengan Alexis Sanchez.”

Adapun dengan pernyataan Mourinho tersebut, beberapa media Italia mengklaim bila sang pemain juga tidak akan diturunkan kala menghadapi Juventus pada jornada ke-4 Liga Champions grup H.

Saat ini Manchester United duduk di posisi 2 klasemen sementara grup H dengan empat poin hasil satu kali menang dan satu kali imbang. Mereka berpeluang tersalip oleh Valencia bila Paul Pogba dkk menyerah diturin dan Los Ches meraih hasil sempurna menghadapi Young Boys.

Baca Juga

Xherdan Shaqiri, Liverpool

Shaqiri Senang Bisa Beradaptasi dengan Cepat Bersama Liverpool

Liverpool – Xherdan Shaqiri yang kini memperkuat Liverpool, Mengungkapkan rasa bahagianya karena ia dapat beradaptasi dengan cepat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *