Tuesday , 20 October 2020 9:33
Home / Serie A / Romelu Lukaku Kritik Serie A Terkait Virus Corona
Inter Milan, Serie A

Romelu Lukaku Kritik Serie A Terkait Virus Corona

Milan – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, akhirnya juga ikut memberikan keritik kepada para petinggi Serie A yang dinilai lambat dalam mengambil keputusan di tengah pandemi virus corona. Menurutnya, mengapa harus menunggu ada pemain yang terinfeksi barulah kompetisi dihentikan.

Italia merupakan salah satu negara yang paling menderita serangan Covid-19. Angka kematian di negara tersebut begitu tinggi karena penularan virus yang begitu cepat. Pemerintah pun kewalahan meski sudah memberlakukan karantina wilayah.

Punggawa Juventus, Daniele Rugani, tercatat sebagai pemain Serie A pertama yang positif terinfeksi Covid-19. Barulah setelah itu Serie A memutuskan untuk menghentikan musim sementara, sayangnya keputusan itu dianggap terlambat.

“Keselamatan selalu yang utama. Mengapa kami harus terus bermain jika ada banyak orang di dunia yang mempertaruhkan nyawa mereka?” ujar Lukaku.

“Mengapa perlu menunggu ada pemain yang positif terinfeksi baru sepak bola berhenti? Itu tidak normal,” tegasnya.

“Saya mengakui bahwa saya merindukan sepak bola, tapi saat ini yang paling penting adalah nyawa manusia. Segala hal selain itu hanyalah nomor dua,” tutup Lukaku.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *