Wednesday , 27 January 2021 3:44
Home / Liga Champions / Romelu Lukaku Lihat Inter Milah Masih Memiliki Banyak Kekurangan
foto: dailymail.co.uk

Romelu Lukaku Lihat Inter Milah Masih Memiliki Banyak Kekurangan

MILAN – Meski berhasil mengalahkan Torino kemarin di ajang Serie A, penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku merasa bahwa timnya masih memiliki banyak kekurangan. Pemain internasional Belgia itu mengaku ingin ada perubahan saat menghadapi Real Madrid.

Seperti diketahui pada pertandingan yang dihelat di Giuseppe Meazza dalam lanjutan jornada Serie A jornada ke-8, Inter Milan berhasil meraih poin maksimal saat menjamu Torino dengan skor 4-2, dimana Lukaku sendiri mencetak sepasang gol.

Di ajang Serie A, Inter memang dinilai telah kembali menemukan jalur kemenangan, akan tetapi itu tidak diikuti di ajang Liga Champions sejauh ini.

Tercatat pasukan Antonio Conte hanya mampu meraup dua poin dari tiga pertandingan grup hingga sekarang, yang membuat harapan mereka untuk melaju ke babak gugur kian terancam dan Lukaku sendiri mengakui soal kekuatan Inter saat ini.

“Kami belum menjadi tim yang hebat, karena jika kami masih menderita seperti yang telah kami lalui sebelumnya, maka masih ada banyak hal yang harus kami kerjakan.” ujar Lukaku pada DAZN.

“Dalam enam puluh menit pertama (melawan Torino) kami bermain sangat buruk, kami berada dalam masalah dan kami bermain tanpa determinasi atau antusiasme.”

“Tapi pada akhirnya, kami bangkit dan mendapat tiga poin.”

“Saya tumbuh sebagai pemain, dan saya ingin berkembang setiap hari, menjadi juara. Juara memenangkan trofi, inilah motivasi saya. Saya adalah pemain yang bagus dengan tim bagus yang membantu saya.”

Inter akan menyambut Real Madrid di Giuseppe Meazza tengah pekan ini dalam lanjutan pertandingan ke-4 fase grup Liga Champions. Satu catatan, saat bermain di Santiago Bernabeu, La Beneamata menyerah dengan skor 3-2.

Baca Juga

Sevilla Seriusi Perburuan Papu Gomez

SEVILLE – Kian bersaing dengan Inter Milan, Sevilla kabarnya telah selangkah lebih maju dalam mengamankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *